Ada Kehidupan di Planet MARS???

Tahukah kamu ??? Menurut Dave Des Marais (NASA) bahwa di planet mars terdapat danau garam dan air tanah di Mars, sementara Roh penjelajah ditemukan batuan diubah oleh air cair dan silika murni dibentuk oleh aktivitas hidrotermal. Orbiters telah menemukan bukti tambahan mineralogi luas lingkungan berair kuno.

Dave Des Marais NASA Ames Research Center di California akan membahas mengapa para peneliti percaya bahwa lingkungan yang dihuni mungkin ada di Mars lebih dari tiga miliar tahun lalu. Peluang penjelajah menemukan bukti danau garam dan air tanah di Mars, sementara Roh penjelajah ditemukan batuan diubah oleh air cair dan silika murni dibentuk oleh aktivitas hidrotermal. Orbiters telah menemukan bukti tambahan mineralogi luas lingkungan berair kuno.

Des Marais adalah anggota tim sains tahun 2009 NASA misi Ilmu Mars Laboratorium, 2005 Mars Reconnaissance misi Orbiter, dan tahun 2003 Mars Exploration misi Rover, sebuah peran yang membuatnya mendapatkan kehormatan membuang lapangan pertama di bisbol San Francisco Giants permainan kemudian pada bulan Mei. Des Marais juga mengepalai Pusat Penelitian Ames NASA Astrobiology Institute, dan, karena itu, bekerja sama dengan pusat astrobiology MSU untuk belajar asal-usul, distribusi dan evolusi kehidupan di alam semesta.

Kuliah umum gratis dimulai pukul 7 malam di Pusat Emerson untuk Seni dan Budaya, 111 S. Grand Avenue di Bozeman. minuman ringan akan dilayani.

Presentasi ini merupakan bagian dari Komunitas Seri Kuliah disponsori oleh Termal Montana State University Institut Biologi, Astrobiology Biogeocatalysis Pusat Penelitian dan NSF-EPSCoR.