Pertama Kali Ke Jakarta

Blem ... bleemmmm .... bleemmmm. Gadung .... gadung .... gaduungggg ...
Itulah kalimat yang terdengar dari mulut para kondektur bis, ketika kita berada di terminal Jakarta. Bleemmmm (blok M) ..... gadung (Pulogadung)

Pertama sekali Ucok datang ke Jakarta, dia coba jalan-jalan mau tahu keadaan Jakarta, Pertama dia pergi ke Terminal Pulo Gadung.

Kondektur : "Blok M... blok M....." lalu naiklah Ucok ke bus jurusan blok M.

Ucok : Selama dalam perjalanan .... setiap orang mau turun selalu sebut nama halte.

Rupanya Ucok gak tahu .... dikira kalo mau turun harus sebut nama.

Penumpang lain : "Senopati.. kiri!!", bus berhenti.

Penumpang lain : "Sudirman.. kiri!!", bus berhenti.

Ucok : KetikaUcok mau turun, .... dengan yakin ucok teriak,

Ucok : "Tahan ...... Sihombing kiri!!", bus ternyata jalan terus,

Ucok : Teriak lagi, "Tahan ..... Sihombing.... kiri!!", berulang kali sampai akhirnya semua penumpang bis melihat ke arah ucok.

Ucok : Berdiri menghampiri kondektur, "Bang kau tuli ya aku mau turun .... tadi aku sudah teriak-teriak Tahan .... Sihombing kiri, kok bis jalan teruuuuus." Abang budek kali yaaa.... berapa kali aku teriak-teriak ....

Ucok : " Penumpang lain tinggal sebut nama, bus bus langsung berhenti, giliran aku sebut nama .... kau jalan terus ... belum tahu siapa aku ya ....?"

Kondektur : " Maaf bang .... yang mereka sebut itu adalah nama halte bus, dan di Jakarta gak ada nama Halte Sihombing ...., tidak ada, makanya bis tak berhenti, jalan teruuuus."

Ucok : "Maaf juga bang lain kali buatkan halte Tahan Sihombing....."